Kamis, 26 Februari 2009

About someone whom I hate

About someone whom I hate




Ya Allah,jangan Kau paksa aku untuk menjawab suatu masalah yang aku tidak mempunyai pengetahuan sama sekali tentang masalah itu.

Ya Allah mungkin aku terlanjur salah dan berdosa. Karna aku memang tlah Kau sempurnakan menjadi manusia. Aku adalah hambaMu yang buta akan kesalahannya, atas dosanya maka berilah aku cahayaMu agar menerangiku , sehingga kebutaan hatiku kan terkena radiasi sinar cahayaMu dan aku dapat melihat kesalahamku.

Wahai tuhanh yang maha mengetahui, sesungguhnya hanya Kau yang lebih tahu isi hatiku dari pada aku sendiri, Kau lebih tahu derasnya tangisan hatiku yang kering oleh air matakumaka berilah aku kekuatan dan kecerdasan untuk menjawab pertanyaanmu.

Demi nama Allah yang mana Ia terucap maka bertashbihlah seluruh alam , berhembuslah angina kencang dan berteriaklah petir sangar, bersinarlah bintang-bintang dan bermekarlah bunga-bungaan.

Demi sebuah nama yang bila Ia terucapkan tersingkirlah awan-awan, menghamparlah lazuardi langit, berhentilah ombak lautan dan bernyanyilah burung-burung riang.

Dalam damainya pagi yang telah ternodai emosi serta kemarahan tanpa pengetahuan sebenarnya. Tuhanku salahkah aku padanya? Apa ini balasan atas ketulusanku? Demi namaMu yang maha haq sungguh telah Kau turunkan kitab sebagai pembeda antara yang haq dan yang salah maka dimanakah letak keberadaanku?

Akun takkan menangisi seorang laki-laki melainkan RasulMu dan imamku yang berjuang dan syahid, mana mungkin aku mencintai seseorang yang hatinya tlah dua kali jatuh pada yang lain? Aku takkan marah apalagi cemburu padanya! Karma hatiku tidak memutuskan untuk terjun padanya! Terserah apa yang kan mereka lakukan di hadapanku mau nikah, mau ciuman, mau pegang tangan, mau pelukan, bahkan lebih dari itu : mereka mau berhubungan depankupun aku takkan marah, asal mereka telah menikah tapi mereka tak punya harga diri dan malu karma mereka Cuma punya kemaluan yang tak lagi suci.

Tidak ada komentar: