Sabtu, 03 Oktober 2009

Tragedy 23 september 2009

Tragedy 23 september 2009

YA ALLAH……………………..MUDAHKANLAH AKU UNTUK MENGIKHLASKAN SEMUANYAAA.
Apa iya cukup dengan meminta maaf saja lantas semuanya akan beres ???/?apa karna dia adalah saudara lantas bisa seenaknya saja berbuat sesuatu????//?////////apa dengan hanya meminta maaf bisa ngembaliin semua itu?bisa ngembaliin momen itu???/?kehilangan foto rasanya seperti kehilangan orang-orang yang ada dalam foto itu……………….pernah kebayang gak sih dalam diri orang itu klo perbuatannya bisa bikin orang merasa teramat sangat kehilangannnnnnn…………..Momen WISUDA saat di assalaam itu udah gak bisa diulangin lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………………………………………………..TW!!!1!!!1!!!!!!!!!!!!!!!!!!…………………………………………………………………………………………………………………………………………….hiksss……hiksssss…..hiksssss……..walau gimanapun assalaam udah jadi bagian hidupku, 6 tahun lamanya aku dibesarkan, didewasakan, hingga pikiranku terbuka lebarrrrr…………walau kapanpun , bagaimanapun assalaam telah menempati posisi penting di hatiku, itulah keduakalinya aku diwisuda, dengan susah payah aku mendapat gelar syahadah hingga apapun aku korbankan maka Allah pun mengabulkannya meski aku Cuma dapet yang ke-2tapi syukur alhamdulillah aku panjatkan kepadaNYA.
Ok itu emank hanya sebuah photo …..tapi apa yang ada dalam photo itulah yang amat sangat berharga dan ku perhitungkan…getir rasanya…pahit rasanya mengenang semua itu.
Assalaam adalah masa laluku, Assalaam adalah kenanganku yang setengah mati kukir dengan indah, meski sebagian udah ada yang kutaruh di fb, tapi tetep aja disitu gak da orangtuaku,gak da keluarga besarku…………..DASAR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!!DAMN IT!!1!!!!!

Tidak ada komentar: