Jumat, 23 Mei 2008

aura negeri cinta

Cinta,terbangkan aku ke negerimu
dimana kebahagiaan adalah istanamu
dimana relaberkorban adalah dindingmu
ketika kepercayaan akan mengngukuhkanmu
dan kesetiaan adalah tiangmu
maka kesedihan,tak satu orangpun mengenalnya
cinta layangkan aku keatas kayanganmu
dimana senyuman adalah awannya
dan petir kemarahan takkan pernah terjadi
cinta,lapangkan hatiku dengan tongkatmu
dimana kekuatan memaafkan adalah mahligaimu
dan sejarah keegoisan akan punah terlupakan
cinta,bimbinglah aku dengan ilmumu
dimana kesabaran adalah cahayamu
cinta,sembuhkan aku dari lukaku
dimana patah hati kan selalu meradang
dan entah kapan waktu kan menghapusnya
cinta,lindungi aku dalam dekapan sayapmu
dengan hangatnya pakaian kebesaranmu
dan bunga-bunga indah adalah mahkotamu
maka,takkan ada lagi duka menyerangku

Tidak ada komentar: