Minggu, 25 Mei 2008

my sadness

YA Alloh aku bingung dgn takdirku,apa hidupku hannyalah sasaran ketidakadilan?aku bosan dengan semua ini,aku bosan dengan bualan konyolnya,omong kosong dan segala apa yg dia tuturkan hannyalah dusta, aku sadar aku bukan ketua umum yang pandai bersosial,aku pula bukan lughoh 3 yang pandai berbicara,tapi aku juga bukan a'dho yang selalu pasrah dengan ketentuan2op itu,my god you are the one who knows my heart.aku masih kokoh dengan segala yang Kau gariskan padaku,dan aku juga masih tegar dengan ketidakadilan ini.meski diluar aku terlihat pasrah namun hatiku memberontak tak setuju,karna aku bukan dzat-Mu yang bersifat pengampun dan pemaaf,aku bukan pula nabi yang selalu tegar menerima cobaan kemudian dengan ikhlas memaafkan,dan aku juga bukan orang-orang pilihan Mu yang bersifat mulia dan pemaaf,sifat pemaaf tak Kau gariskan untukku,hatiku labil,mudah tersakiti,sukar memberi kepercayaan,dan sulit memaafkan sekalipun aku dapat memaafkan mungkin maafku belu m ikhlas ku berikan sampai detik aku menorehkan tragedi ini, aku belum dapat memaafkannya ,walau kutahu memaafkanjauh lebih baik tapi sepertinya itu tak berlaku untukku .rasa sakit hati dendam,menyelimuti kalbuku sampai takdir Alloh membukakan pintu maafku. aku akan selalu mengingatnya.

Tidak ada komentar: