Rabu, 28 Mei 2008

laallakum tasykurun

Dan kham pun bersyukur
lazuardi biru tlah mengumandangkan asmaMU semesta ini bertashbih padaMu, jauh sebelum aku Kau ciptakan.
TuhanKu, jika mentari bertashbih dengan cahayanya,makia cerahlah dunia.Jika awan bersujud dengan hujannya,maka suburlah bumi .Jika rembulan berdoa dengan sinarnya,maka damailah malam.dan jika planet-planet berdzikir dengan keteraturannya ,maka cukup sudah bukti kekholikqanMu.
Tuhanku,jika aku bertashbih hanya dengan syukurku,maka tak satu peristiwapun terjadi di bumiMu.
Tuhanku,jika Engkau anugrahkan otak ,untukku bersyukur padaMU,lantasbiarkan aku menjaga firmanMU dengan segenap memory otakku dan bentangkanlah sayap ilmuMu agar diri yang teranugrah otak ini dapat menge nalMu dengan segala kemahaanMU.jika Engkau amanatkan waktu,untukku bersyukur padaMU,maka hendakilah waktu ini untuk selalu aku ibadahkan padaMU hungga tak sampai terlewatkan satu detikpun tanpa namaMu tersebut dalam lintasannya.
Jika engkau berikan aku segunung harta,untukku bersyukurpadaMu, maka jadikan gunung itu sebuah pijakan bagiku tuk lebih dekat denganMu.
Jika Engkau karuniakan sebongkah rindu untukku bersyukur padaMu,mak saksikanlah
rindu ini akan selalu ada untuikMU,untuk bertemu denganMU .
dan jika Engkau karuniakan sebentuk cinta di hatiku , untukku bersyukur padaMu, maka takdirkan cinta tulusku kukuh dalam hatiku,dan hanya untukMUlah cinta ku berrikan.

Tidak ada komentar: