Jumat, 12 Juni 2009

Cheese Friend

Cheese Friend
Teman itu kayak keju yang lezat, harum dan unik, keju berasal dari susu yang dibasikan kemudian diproses hingga terbentuklah wujud yang lebih berharga, hal itu menunjukan seorang teman yang berproses menjadi lebih baik lagi,menjadi teman yang lebih mengerti keadaan teman lainnya. Karna teman hakikatnya adalah orang yang menemani dan mengiringi kita dalam belajar dan ilmu Allah akan memproses kita menjadi lebih baik lagi. Teman itu gak dilihat dari seberapa tinggi kadar Iqnya/apa nasab mereka/ berapa harta ayah mereka yang mereka bawa, yah memang teman itu harus memilih tapi kita membuat mereka jadi baik atau mereka membuat kita jadi baik bukankah itu semua lebih baik daripada harus memilih?
Keju yang membuat orang jadi gemuk/ berisi itu menunjukan kalau teman adalah orang yang dapat mngisi hati kita, penghibur lara serta penawar luka bagi kita..
Bentuk luar keju yang seperti bulan, berlubang-lubang namun bulan akan tetap indah dan di sukai, seperti itulah teman adalah manusia yang juga mempunyai cacat dan kekurangan , tapi yang sedemikian itu membuat mereka menjadi unik dan tetap disukai.
Serendah-rendahnya harga keju masih lebih rendah harga coklat. Itu adalah pernyataan bahwa serendah-rendahnya nasab teman kita akan masih ada nasab orang lain yang lebih rendah darinya.so pilihlah teman yang rendah hatinya.
Warns kuning keju menunjukan persahabatan dan harumnya menunjukan kesejatian artinya bahwa kita dan teman adalah sahabat sejati yang kan selalu dikenang.

Warning !!!!!!:cari dan pilihlah cheese yang kau sukai karna mempunyai cheese akan membuatmu bahagia.
By:
Lord - kham

Tidak ada komentar: