Minggu, 21 Juni 2009

Senyawa’s Conscience

Senyawa’s Conscience
Bagi naq2 αβ n BOB yang dah pada baca agenda pasti tahu kata senyawa yang ku maksud itu apa!itu nama besar kebangsaan kelasku(XII IPA2MA)/madrasah aliyah ad-diniyah al-alamiyah, kira2 begitulah arabnya panjang banget ya kawan, itu semua karna kita selalu senyawa dalam hal apapun exc yg enggak(tapi gak sebadan lho ya!!!)hahahahaha.
Sebagian naq senyawa berpendapat klo masa2 paling seru di MA ya pas UAN(anehkan!!!??????) why it can be happened?UAN bukannya malah belajar malah maen2 dasar pada dah jenius pa? Ya iyalah beruntung klo yang sekelas ma fata bisa dibantuin palagi ada duyung dibelakang so tambah beruntung aja nih fata jadi mau nengok ke belakang. Tapi hal itu Cuma sedikit yang berlaku bagi aku dan yang sekelas ma aku. Kenapasih klo pas ujian2 biasa aku dapat dibelakang, giliran pas UAN aja aku selalu dapat di depan n mepet dinding lagi, nerveous sich tapi watados aja yang penting aku dah belajar.
Kalo pendapatku UAN paling gampang itu ya kimia cos dah sesuai skl, teori n hitungannya juga 50:50 n bener2 gampang dech, palagi bagi yang dah da basic “suka”ma kimia contohnya “aku”, kuncinya selalu teliti dalam setiap habis ngerjain , 98,9% aku dah selesai dalam ½ waktu Cuma buat ngoreksinya aja yang gak lama.
Selain itu kita menengok keadaan T4 nya pas UAN ada yang dirugikan ada juga yang diuntungkan. Ada yang ketemu someonenya (itu yang diuntungkan), tapi kalo aku yang jelas dirugikan habisna lagi2 ada anaq itu dst deh. Walaupun begitu moment UAN gakkan pernah kulupakan karna disitu kita benar2 bersatu “MA bersatu tak bisa dikalahkan” horeee horeee.

Tidak ada komentar: