Selasa, 10 Agustus 2010

. SMS MInta maaf tahun ini

22*MTK NUr laz: asslkm, marhaban yaa ramadhan key, maaf ya bla selama ini ada kta, tingkah taw pikiran yang tak baik terhadapmu.

21*KIM Ka irwan PQR: jika kebaikan adlah suatau amanah yang berat dan besar, mk jangankah meminta Allah untuk meringankan, tp mintalah Allah untuk menguatkan punggung-punggung kita agar tetap tetap tegar menjalankannya . teman semangat sobat, sbsr apapun beban amanah yang ada pd pundak kita, yakinlah Allah akan selalu bersama kita, apalagi di bulan ramadhan.

20*UNDIP Faza : assalamualaikum cumin mw ngucapin slamat.. slamat bulan ramadhan, selamt menambah pahala, selamat menghapus dosa,

19*BCM Ka tiara : asslkm…saur3x..saur yang brgizi, spy sehat jasmani, jadi bisa menjalankan ibadah dengan optimal +menyehatkan ruhani jg !!mw mnt mav ni, ats segala khilaf yang pernah sy lakukan.
Nb: tulus dr hati bukan sekedar basa-basi ..dmaavin yak! –tiara.. tirtir (.^_^.)

18*BCM Lugas M3: Diberitahukan pd penumpang RAMADHAN AIR dg no penerbangan 1431H bahwa take off perjalanan ini sudah dekat. Akan di tempuh dalam waktu sebulan. Ketinggian jelajah amal DILIPATGANDAKAN , dg tujuan TAQWA. Para penumpang diharapkan mengenakan sabuk amanah dan menegakkan kursi IMAN N IKHLAS. Penerbangan ini bbas asap dengki dan perselisihan. Atas nama awak kabin yang bertugas, kami ucapkan “SLMT MNIKMATI BNS2 PHALA MHN MAAF JK AD KSLHN, SMG SLMT SMPAI TJUAN”

17*BCM Suhermanto: setetes embun dipagi hari, jatuh di atas bunga melati, inilah waktunya untuk perbaiki diri, di bulan yang suci ini. Selamat menjalankan ibadah puasa.semoga kita semua di berkahi oleh bulan yang maghfirah ini.amien

16*ARL dini : ke kota Jakarta hari selasa, pulang pergi naik kereta, dikit lagi kita mau puasa, mohon maaaf klo ada salah”kata…mohon maaf lahir batin

15*MTK K edhy :Alhamdulillah…Allahuakbar…! Marhaban ya ramadhan,Allah swt ,,telah memberikan kesempatan lagi untuk berintrospeksi diri di bulan ramadhan ini. “mohon maaf atas segala kesalahan edy dan family”

14*KPM Lansa :Assalaamualaikum ..bulan suci ramadhan telah di ambang pintu , mohon maaf lahir batin,.semoga dalam menjalankan ibadah puasa nanti bisa dengan hati yang bersih dan tenang. Mudah-mudahan ibadah puasa kita dapat diterima oleh Allah swt n bisa mendapatkan hidayahNya,

13*FKH Ina : telah kusingsikan rasa gengsi ini, karena sepenuh hati ini telah mengakui betapa beratnya dosaku pada anda. Terimalah permohonan maaf hamba agar diri ini suci dalam melangkah I gerbang ramadhan ini, semoga kita selalu berada dalam pelukan hangatNya. Ayo semangat biar tambah cakep.

12*AGB Hublu m’linda :mohon maaf atas segala salah dan khilaf selama ini , baik yang sengaja ataupun tidak , yang besar ataupun yang kecil, dan yang tampak ataupun tersembunyi. Mari jalani ramadhan dengan hati yang bersih. *BCM Yaya : jiwa kan sepi tanpa teman, hati kan mati tanpa iman, hari ini adalah kenyataan , kemarin adalah kenangan, besok adalah impian, sucikan hati, jernihkan pikiran, selamat mnyambut ramadhan. Maaf lahir dan batin(yy).

11*KIM meylinda :perputaran orbital hampir sampe pada bulan ramadhan. Perkuat kepolaran inti iman dengan ibadah, jangan sampe valensi tertarik atom dosa. Maafkan hati yang semaKIN asam, maafkan jiwa yang terlalu basa. Di bula sya’ban qta netralkan dengan saling memaafkan.jangan sampe molekul iman hancur oleh suhu emosi. Hindari lidah sulfat. Hindari fikir sianida agar kita menghadap bulan ramadhan dalam keadaan yang suci.. amiin,, maavin y.. MEYLINDA PUTRI NUR FADILLAH.

10*Aisyah zaldin gak jelas :sebelum memasuki bulan suci ramadhan alangkah baiknya qt sucikan hati qt dengan saling memaafkan, semoga dengan hati yang bersih melancarkan dan memudahkan amal ibadah qt. maavin smw salahq y.

9*abdul salah sambung : ke kota Jakarta naik kereta. Pulangnya hari selasa.tak terasa besok kita sudah puasa. Mohon maaf klo ada salah kata, “mohon maaf lahir dan bathin “, jagalah hati bersihkan diri. Marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah qt diterima oleh Allah yang maha kuasa amiin.

8*THH Tami Al iffah: setapak sirih ambe hatur ke,,sirih dibawe di dalam tembage,,bln pwse di muka’mate ,,,salah dan khilaf ambe tolong mf ke,,,,”SELAMAT MELAKSANE KE IBADAH PUASE”.

7*ITP M’awal43: assalaamualaikum..sahabat …menjelang ramadhan, mohon dimaafkan segala salah dan khilaf..mari bersihkan hati menyambut bulan suci ramadhan …selamat menjalankan ibadah puasa..- --awal itp43-

6*gizi Aisyah : tiada kt sebaik kt maaf dan tiada tindakan seindah memaafkan ,,,marilah sambut ramadhan ini dengan maaf dan memaafkan semoga kita semua dapat hidayahNYA. Amien..

5*BCM Andin : sujudkan hati dalam bening keikhlasan, bebaskan diri dari segala keangkuhan, sebab tiada yang seindah selain memaafkan selamat, menyambut bulan suci ramadhan ,,maafin andin qlw punya salah ya,,semoga dengan ramadhan ini kita bisa jadi lebih baik.^-^

4*bu tekos: kecubung dari Kalimantan, cantik bersanding dengan berlian, berhubung dua hari lgy udah ramadhan, salah & khilaf mohon dimaafkan …”slamat menunaikan ibadah puaza”.

3*BCM sarah : Assallamualaikum wrwb. Teman.teman mhon maaf lahir dan bathin ^_^ selamat berpuasa semoga ramadhan ini jadi lebih baik ..SEMANGAT YA..

2*BCM M’resti : ass wr.wb, saudara2Q, shbat2 n teman2 yang mengenal resti , sebentar lagi memasuki bulan ramadhan bulan yang penuh berkah, bulan berlimpahnya pahala ,untuk itu resti n sekeluarga mhn maaf jika selama ini punya kesalahan. Mari qt sambut bulan suci ini dengan suka cita.

1*D3 Ka Ervin: ketika q berjanji mungkin aku pernah lalai. Saat aku brkata mungkin pernah q berdusta. Kala q bercanda mungkin pernah membuat hatimu luka. Dari hati yang tk selalu suci, q haturkan maaf tas segala khilaf dan salah q. . semoga moment ramadhan kli ini menjadi moment tuk senantiasa memperbaiki diri dan meningkatkan keimanan qt semata-mata tk menggapai ridho dariNya amin.. marhaban ya ramadhan. Af1 lahir batin …(Rv1n_n_family)^_^.

Tidak ada komentar: